Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Berkah Turun lagi Hujan, BLT Triwulan Pun Caiiiirrrr...

Berkah Turun lagi Hujan, BLT Triwulan Pun Caiiiirrrr...

Wajah - wajah Gembira terpancar dari Para Jompo dan Masyarakat kurang mampu saat Menerima lagi BLT dari Dana Desa Tahap 3. BLT Triwulan 3 Bulan Juli - Agustus - September 2023 disalurkan pada Hari ini Jum'at, 27 Oktober 2023 Di Aula Desa Nangewer dengan Jumlah KPM yang tetap seperti Bulan - bulan sebelumnya yaitu 60 KPM yang diantaranya Janda - janda Tua, Para Jompo dan Masyarakat Miskin Ekstrem.  

Dede Royani sebagai Pendamping Lokal Desa (PLD) Kecamatan Darangdan yang memberikan Langsung BLT tersebut secara Simbolis kepada salah Satu KPM dan seterusnya Dibagikan secara bergiliran. Sekdes Nangewer R. Gan Gan Wahyu Gandara Amd. Kom. juga sebelumnya turut menyerahkan Langsung secara Simbolis kepada salah satu KPM. Didalam Sambutannya Sekdes Nangewer menghimbau agar Masyarakat yang menerima BLT tersebut supaya manggunakan Uangnya untuk kebutuhan Pangan sehari-hari dan tidak dibelikan Rokok atau dibelikan barang-barang lain yang kurang bermanfaat, dalam sambutannya tersebut Sekdes Nangewer juga menghimbau agar Masyarakat selalu mendukung setiap Program Pemerintah dan Rajin dalam melaksanakan Kerja Bakti dan Sadarsih dan selalu Melaksanakan Kewajiban sebagai Masyarakat dalam Menjaga Kebersihan dan Ketertiban dan juga agar Selalu taat pada Pajak. 

"Hatur Nuhun Ujang, Cing Sarehat nu nguruskeun na nya meh emak Kabagean deui Rezeki" tutur Mak Onih Janda Umur 71 Tahun salah satu Penerima BLT DD tahun 2023. Mak onih Berharap Pemerintah selalu memperhatikan Masyakatnya yang Kurang mampu Terutama Janda tua yang tinggal Sendiri dan hidup Mandiri seperti Mak Onih.

By Admin Ganteng

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler