Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Pelipur Lara Warga, BTL Dana Desa CAIIRR Disaat Kekeringan

Pelipur Lara Warga, BTL Dana Desa CAIIRR Disaat Kekeringan

BLT Dana Desa Triwulan Tahap 2 Desa Nangewer telah Disalurkan Ke KPM pada hari Jum'at, 8 September 2023. Penyaluran BLT tersebut Dihadiri Pendamping Lokal Desa juga Dihadiri dan dipantau Langsung Oleh Pihak Muspika Kecamatan Darangdan. Menurut Bapak Dedi Rukmana (Muspika Kec. Darangdan) Dirinya mengaku Puas dengan Penyaluran BLT tersebut karena Tepat Waktu dan sesuai Jadwal yang telah Ditentukan juga Disalurkan sesuai dengan Nominal yang Ditetapkan yaitu 300 Ribu per bulan atau 900 per Triwulan.

"Hatur nuhun Pak kades emak tos dipasihan artos deui mangkaning emak teh nuju Peryogi Pisan da emak mah nyalira" Tutur mak Juju janda berumur 69 Tahun, Mak Juju Sumringah karena Dirinya selalu dapat Bantuan BLT dari Dana Desa. Mak Juju adalah Salah satu dari 60 KPM Dana Desa yang Tiap Tahun mendapatkan Bantuan BLT karena dirinya Hidup Sebatang kara dalam Usia Lanjut, Ketua RT setempat dan Kepala Desa Nangewer menganggap Dirinya Layak mendapat bantuan tersebut. Dan Mak Juju berharap Masih ada Lelaki yang mau Menikahinya supaya Tidak Hidup sebatang kara, Jika anda (Pembaca) Berminat Menikahi Janda Tua mangga datang saja Ke Desa Nangewer, Inshaa Allah Pahala berlimpah menunggu anda. 

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Nangewer juga menghimbau Kepada Warga agar tidak hanya mengandalkan BLT dalam keseharian nya setiap Warga Wajib Usaha atau Bekerja untuk Keluarganya, Kades juga menyampaikan Himbauan agar Warga Sadar akan Kewajiban nya dalam menjaga Kebersihan dan Keamanan Lingkungan nya salah satunya dengan Melaksanakan Kerja bakti dan Ronda malam. "jadi kedah Saimbang nya ibu-ibu Bapak-bapak, hak na Tos Dipasihkeun Ku Desa maka kawajiban ibu-ibu Bapak-bapak Oge ngajagi Lingkungan Mangga jalankeun" Tutur Kepala Desa Nangewer kepada Warga Penerima.

 

Komentar

Raden GanGan Wahyu Gandara
Senin, 11 September 2023 13:56

Mantap Desa Nangewer mugia nambih maju Oge sejahtera warga katut Aparatna berkah salawasna.Aamiin.semangat

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler